Minggu, 31 Maret 2013

Simfoni Hitam


Setiap Malam setelah kepergianmu,
selalu kulukiskan kita bersama,
namun, selalu saja aku bertanya pada diriku sendiri, "adakah aku di mimpimu?"

Dihatiku ini masih terukir namamu
Cintaku dan rinduku beradu menjadi satu
namun, selalu saja aku bertanya pada diriku sendiri, "adakah aku di hatimu?"

Bi;la saja kau masih disampingku
Kan ku beri kau segalanya
Namun, tak ada henti-hentinya aku bertanya pada diriku sendiri, "adakah aku di rindumu?"

Tlah ku nyanyikan senandung senduku ini
Tlah ku bisikkan semua cerita-cerita gelapku ini
Tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan juga ambisiku
Tapi mengapa aku tetap tidak bisa menyentuh hatimu yang lebih keras dari batu.
Tak bisakah, sedikit saja kau dengar aku?
Dengarkanlah simfaniku yang hanya untukmu.

-174nddl8by03-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar