Rabu, 30 Januari 2013

Mengapa Tidak dari Dahulu (?)




Mengapa anda berbicara seperti itu (?)
Mengapa anda mengatakan bahwa, "kenapa saya tidak mengatakan hal itu dari dulu?"
Seharusnya anda tahu !
Bahwa saya baru saja mengatakan sejujurnya apa yang saya rasakan saat ini ! bukan dulu ! dulu memang berbeda sekali dengan sekarang !


Kalau memang waktu bisa diputar, mengapa saat itu anda mengatakan cinta dan meminta saya supaya jadi pacar anda (?) dengan cara yang membuat saya terharu. Bagaimana saya bisa menolak anda waktu itu kalo sebenarnya memang saya jatuh cinta pada anda kala itu !


Apa yang membuat saya jatuh cinta pada anda kala itu (?) Saya juga kurang mengerti. Mungkin ada sesuatu yang lain yang anda miliki kala itu yang membuat saya jatuh cinta pada anda. Namun yang saya rasakan akhir ini saya melihat sesuatu itu telah hilang. Hilang entah kemana. Saya juga kurang mengerti.


Maafkan saya. Saya sungguh merasa bersalah pada anda. Maafkanlah saya.. Saya benar-benar minta maaf pada anda.


Saya cuma ingin sekedar memberi tahu sesuatu kata mutiara yang bisa dijadikan motivasi bagi saya pribadi, dari seseorang yang tak asing lagi untuk kita, seorang motivator yang terkenal di Indonesia, dia berkata:

"Jika dalam cintamu, hatimu lebih sering terluka
daripada digembirakannya, maka lepaskanlah dia dari genggaman penuh khawatirmu.

Jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu.

Tapi jika dia tak pernah kembali, maka memang dari awal dia tak pernah direncanakanNya bagimu.

Hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu, dan harumkanlah ruang tamu di hatimu bagi cinta yang baru."
-mario teguh-

Apakah anda membaca tulisan yang saya buat ini (?) Saya juga tidak mengerti. Semoga saja anda membaca sesuatu ini.

*untuk kamu yang bilang aku cinta pertamamu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar