Rabu, 29 Februari 2012

Puisi Tanpa Judul :D

Aku bingung mencari mu
Kesana kemari tiada kamu
Tak terduga saat aku menuju ke jalan raya
aku melihatmu bersama wanita cantik itu
Tangan lembutnya berpegangan pada perutmu
Dengan kecepatan tinggi kau melaju
tanpa melihatku
Kau senyum dia tersenyum
Ku panggil namamu dengan suara keras
Sayang...
Kau tak melihatnya
Ku ragu itu kamu
Nyatanya itu memang kamu

    Sakit hati ini
    melihatmu seperti itu
    Cukup puaskah kau menyakitiku ?
    Memang aku ini tak seindah dia
    tak seanggun dia, tak seelok dia
    Tapi aku ini mencintaimu
    Tak tau apakah kau tak lagi mencintaiku?

Masih berani kau hubungi aku dengan ponsel wanita itu
Aku mencoba hubungi wanita itu
Akan kukatakan aku pacarmu
supaya jangan lagi dia ganggu hubungan kita
Tapi ternyata ponsel itu tak bisa dihubungi

    Masih berani kau temui aku
    Kau cium aku
    Kau belai aku
    Aku menampar pipimu
    Masih belum puaskah kau menyakitiku ?
    Lelaki b******* !!!
    aku muak denganmu !!!!
    Kau ada buat ku saat aku kamu butuhkan
    Tapi kau tinggalkanku saat aku butuh kamu

Aku terbangun dari tidurku
Oh Tuhan...
ternyata ini semua hanya mimpi ...
aku menangis di tengah malam itu ...
kenapa ku dapatkan bunga tidur seperti itu ?
terjatuhlah air mata yang keluar dari mata indahku
serasa semua itu nyata ...
karena hati ini terasa tersayat pisau tajam
sakit sampai saat itu...
Oh Bunga tidur yang menyakitkan

by: Debora Marchelina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar